Blog for Sharing, Playing and Learning


Ini Yang Bisa Kamu Lakukan Dengan Ponsel Baru

Ponsel adalah barang elektronik yang dioperasikan sebagai alat komunikasi. Saat kamu punya ponsel baru, kamu pasti merasa senang. Lalu, apa yang bisa kamu lakukan dengan ponsel barumu? Simak ulasan berikut ini.

1. Mengelus-Elus


Saat kamu baru pertma kali membeli ponsel baru, kamu pasti bahagia banget. Kamu seakan-akan nggak percaya, kalau kamu bisa membeli ponsel yang selama ini kamu idam-idamkan, dan ternyata kesampaian juga. Kamu bisa mengelus ponsel kamu selama yang kamu mau. Tapi jangan terus-terusan ya.

2. Pamer ke teman


Hal ini hampir sering kita temukan dimanapun. Misalnya saja dilingkungan sekolah atau kampus. Banyak sekali orang yang kita jumpai menggunakan ponsel keluaran terbaru dengan merek yang ternama. Kamu juga pasti nggak mau kalah sama mereka. Coba aja kamu dari jauh sedang asyik mengoperasikan ponselmu, pasti datang teman kamu yang mendekatimu dan berkata, "Ciee, ponsel baru nih"

3. Buat Berfoto-Foto


Nah, kalau yang satu ini pasti sudah bisa ditebak. Kamu bisa mengambil gambar dengan kamera ponselmu. Itupun kalau ponselmu sudah ada fitur kameranya. Kamu bisa juga berfoto selfie, babhkan kamu juga bisa berfoto sambil teman-teman kamu.

4. Mencium Aroma Box Ponsel


Kamu pernah melakukan hal ini, itu berarti kamu tidak akan menyia-nyiakan momen yang berharga dalam hidupmu. Bagaimana tidak, mempunyai ponsel baru adalah suatu kebanggan tersendiri bagi seseorang. Hampir rata-rata semua orang pasti pernah melakukan hal ini, walaupun dengan alasan apakah ponselnya itu Asli atau "KW".

5. Membawanya Ke Tempat Umum


Hal yang wajar kalau saat ini banyak orang yang menggunakan ponsel dalam kehidupan sehari-hari. Kamu juga bisa membawa ponselmu jalan-jalan. Entah itu ke taman, mall, kafe dan tempat umum lainnya. Walaupun juga hanya dengan mencari tempat buat internet gratis menggunakan layanan wifi.

6. Install Banyak Aplikasi


Hal pertama yang kamu lakuin saat punya ponsel baru ialah menelusuri atau mencoba mngutak-atik di dalamnya. Atau paling tidak kamu bisa menginstall aplikasi yang kamu sukai, walaupun sebenarnya tidak kamu butuhkan. Paling hanya aplikasi game, sosmed dsb.
Tag : Lainnya
0 Komentar untuk "Ini Yang Bisa Kamu Lakukan Dengan Ponsel Baru"

Back To Top