Blog for Sharing, Playing and Learning


6 Tanda Apakah Si Dia Menyukai Kamu

Pernahkah kamu berada di situasi dimana kamu sangat menyukai seorang pria tapi tidak yakin apakah dia memiliki rasa yang sama padamu atau tidak...

Mungkin kalian adalah rekan kerja atau teman biasa tapi di setiap pertemuan selalu memiliki obrolan yang asyik dan berpikir dia adalah orang yang selama ini kamu cari. Kamu ingin sekali tahu jawabannya tapi hanya berharap dia yang mengatakannya duluan..

6 Tanda Apakah Si Dia Menyukai Kamu

Well, Kamu gak sendirian yang merasa bingung..hehehe. Saya sering banget menerima pertanyaan dari banyak wanita dengan kondisi seperti diatas.
Inilah yang bisa Kamu lakukan agar bisa mengetahui jawabannya dan cara agar ia menjadi milikmu..

“Apakah dia menyukaimu atau tidak?”


1. Kamu memergokinya sedang melihatmu?

Izinkan Saya memberi tahu rahasia tentang pria: PRIA TIDAK CERDIK menyembunyikan perasaannya. Banyak wanita yang Saya kenal tidak begitu yakin bahwa pria yang ia curigai menyukainya, memang benar menyukainya.

“Ah..kita cuma temanan” atau “Kayaknya dia bukan melihat ke gue deh”

Percayalah,: pria yang intens curi-curi pandang kepadamu, dia menyukaimu!


2. Apakah ia berusaha mendekat?

6 Tanda Apakah Si Dia Menyukai Kamu

Kedekatan adalah sebuah sinyal ketertarikan awal.
Jika ada pria yang tertarik padamu, pastikan dia memposisikan diri untuk menjangkau jarak agar lebih dekat denganmu, atau bahasa inggrisnya “nyamperin” hehehe…

Entah di kerumunan atau toko buku, kalau seorang pria tertarik ia pasti akan membuat jarak lebih dekat denganmu untuk memulai obrolan, meskipun saat itu ia tidak tahu mau ngobrol apa 😀


3. Apakah ia mencondongkan tubuhnya saat kalian mengobrol?

Dalam sebuah percakapan, perhatikan bagaimana bahasa tubuhnya terhadapmu. Hal paling penting yang harus diperhatikan menurut para ahli bahasa tubuh adalah “pecking”.

Simpelnya, “pecking” adalah posisi ketika seseorang mencondongkan tubuhnya ketika kamu ajak bicara.

Manusia cenderung lebih perhatian kepada orang yang disukainya. Karena kita tertarik padanya, kita akan berusaha menangkap semua informasi yang ia sampaikan.
Jadi, cobalah perhatikan bahasa tubuhnya. Apakah dia mencondongkan tubuhnya ke depan atau bersandar dengan malasnya? :)


4. Apakah ia memberitahu informasi yang tidak kamu minta?

“Desy, gue baru nyoba potong rambut di barber nih. Gimana menurut lo? Keren yah rambut gue?”

“Na, mulai besok aku mau nge-gym biar lebih ganteng dan tambah sehat.. hehe”

“Eh…hari ini gue berhasil bangun pagi tanpa alarm dong…hebat kan?”

Ketika kamu sedang dalam percakapan dengan seorang pria, perhatikanlah informasi yang dia berikan padamu.
Apakah dia memulai obrolan dengan hal2 yang ingin membanggakan sesuatu atau informasi lain yang (sebenarnya) tidak kamu tanyakan/tidak kamu butuhkan?

Pria melakukan hal ini kepada wanita yang ia sukai sebagai bentuk “pamer” atas apa yang mereka banggakan untuk membuatmu terpukau padanya.

Dan jika kita menyukai seseorang, seringkali kita “tidak tahan” untuk menceritakan (hampir) apapun yang kita inginkan. Bahkan mau tidur aja sok-sok-an pamit… #HayoNgakuuuu! :p


5. Apakah dia inisiatif mengajak ngobrol duluan dan mengulanginya lagi?

6 Tanda Apakah Si Dia Menyukai Kamu

Coba perhatikan saat kalian menemukan topik yang cukup asyik untuk diperbincangkan. Lalu, tak terasa obrolan kalian sudah ngalor-ngidul..saking serunya.. 😀

Apakah setelah itu dia mencoba memulai obrolan lagi denganmu?

Jika dia berusaha untuk memulai pembicaraan baru atau mencoba mencari topik lain, itu karena dia tidak ingin kamu “lepas”..
Jika dia tidak menyukaimu, pasti obrolan kalian hanya seperlunya dan dia tidak berusaha menahanmu untuk mengobrol lebih lama. #uhuk!


6. Apakah ia mencari cara untuk bersentuhan (langsung maupun tidak langsung)?

Pria akan berusaha mencari alasan untuk bisa bersentuhan dengan wanita yang ia sukai, sekecil apapun bentuknya.
Well, ini adalah naluri mereka.

Jadi perhatikan apabila gerak geriknya seakan menciptakan kesempatan untuk bersentuhan denganmu. Ohya, yang Saya maksud disini kamu cukup memperhatikan loh ya BUKAN menyambut gerakannya. Mengerti kan? ^o^


Dan..pada akhirnya semua yang Saya sampaikan diatas adalah tentang kepekaan. Kamu tidak akan percaya banyak wanita yang gagal memperhatikan bahwa ada pria yang menaruh perasaan suka padanya, hanya karena mereka tidak peka dengan ke-6 tanda ini.

Sumber: Jodoh Sejati
Tag : Lainnya, Love
0 Komentar untuk "6 Tanda Apakah Si Dia Menyukai Kamu"

Back To Top